Promosi Doktor Pendidikan Islam – Dr. Masykur H. Mansyur

Rabu, 07 Juni 2014 Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor menyelenggarakan sidang terbuka dalam promosi Doktor bidang Pendidikan Islam dengan Promovendus Masykur H. Mansyur. Acara diadakan di ruang sidang gedung KH. Sholeh Iskandar Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor dengan judul Disertasi “Studi Kebijakan Pembiayaan Pendidikan Islam” (Analisis Biaya Operasional Non Personalia Pemerintah Daerah di Kabupaten Karawang).

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor  yaitu Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin,MS, kemudian Prof. Dr. H. Nanang Fatah, M.Pd sebagai Promotor dan Dr. H. Endin Mujahidin, M.Si sebagai Co-promotor. Kemudian turut menghadirkan tim penguji yaitu Prof.Dr. KH. Didin Hafidhuddin,MS, H. Adian Husaini, Ph.D. dan Dr. H. Ibdalsyah, M.A

Hasil disertasi dipresentasikan dengan sangat baik sehingga hasil yang didapat dalam sidang yudisium mendapat predikat Sangat Memuaskan dan sebagai penutupan sidang, gelar Doktor Pendidikan Islam dianugerahkan oleh Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun kepada Dr. Masykur H. Mansyur. Dengan harapan, hasil penelitian dalam disertasi tersebut dapat terus dikembangkan dan direalisasikan sehingga berguna bagi ummat.

You may also like...